Samuel Dobson, yang Mengawasi Protokol BTC, Mengumumkan Pengunduran Dirinya, dengan Mengatakan, “Sekarang adalah Waktu yang Tepat untuk Pergi.”

“Saya secara resmi mengundurkan diri sebagai pengelola Bitcoin Core. Melayani sebagai pengelola dompet selama tiga tahun terakhir merupakan hak istimewa yang mutlak,” katanya.

“Saya sedih untuk meninggalkan peran ini, tetapi tidak dapat lagi mendedikasikan waktu yang dibutuhkan, karena saya mendekati akhir PhD saya. Hanya karena dukungan John dan sponsor GitHub saya, saya dapat memprioritaskan bekerja pada bagian Bitcoin. -waktu beberapa tahun terakhir ini.”

BTC Core adalah grup yang bertanggung jawab atas pemeliharaan protokol referensi yang menggerakkan BTC, mata uang digital terbesar berdasarkan volume perdagangan dan kapitalisasi pasar. Nama (dan reputasinya) di mata publik hanya sebagai “Bitcoin” ditantang oleh BSV. Dengan kepergian Dobson, hanya tiga atau empat anggota yang tersisa untuk mengawasi grup pengembang eksklusif. Seperti diketahu, bitcoin sudah berkembang pesat dan digunakan di hampir semua transaksi termasuk casino online.

Beberapa di Twitter mencatat waktu yang menarik. Itu terjadi tepat satu minggu setelah juri Miami mendukung pencipta Bitcoin Dr. Craig “Satoshi” Wright. Dia sebelumnya telah memperingatkan bahwa pengelola kode untuk jaringan aset digital/blockchain adalah fidusia legal, dan dengan demikian dapat bertanggung jawab atas pencurian dan kerugian lain yang terjadi pada jaringan mereka. Wright menggugat pencipta BTC dan lainnya di pengadilan London.

Jordan Atkins dari Coin Geek menulis:

“Bagi sebagian orang, ini tampak seperti langkah radikal dan keterlaluan. Namun, mereka yang akrab dengan jenis tugas yang ingin diterapkan oleh undang-undang tidak akan terkejut. Aktor dalam ekosistem blockchain mungkin memegang gelar atau berurusan dengan teknologi yang diatur undang-undang. belum direnungkan, tetapi peran yang mereka mainkan bisa dibilang sesuai dengan hukum seperti yang sudah ada.Alasan kebijakan untuk memaksakan kewajiban pada mereka yang diandalkan untuk bertindak dengan benar dan dengan itikad baik tidak kurang mendesak—jika ada, mereka bahkan lebih penting—dalam skenario ini.”

Drop Your Comment